Tags

, , , ,

“JANGAN NIKAHI ORANG YANG MENCINTAIMU.. TAPI CINTAI LAH ORANG YANG MENIKAHIMU”

Gambar

 

 

“JANGAN NIKAHI ORANG YANG MENCINTAIMU.. TAPI CINTAI LAH ORANG YANG MENIKAHIMU””JANGAN NIKAHI ORANG YANG MENCINTAIMU.. TAPI CINTAI LAH ORANG YANG MENIKAHIMU”

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim …Sahabat fillah … “ Jangan Nikahi Orang Yang Mencintaimu, Tapi cintailah Orang Yang Menikahimui”

Jika ada seorang le

laki yang berkata “ Aku mencintaimu mau kah kau menjadi pacarku ? ” Sebenarnya ia sedang berkata “ Aku ingin menzinahimu, maukah kau berzinah denganku ? ”

Sahabat fillah ..

Ingatlah dalam psikologi lelaki dan wanita yang di desain berbeda. Lelaki lebih mengedepankan logika di bandingkan perasaan. Maka sebenarnya saat seorang lelaki merayu dan memuji perempuan yang belum halal baginya, jarang itu keluar dari hatinya, namun lebih tepatnya nafsu yang di kemas oleh logikanya.

Namun berbeda dengan perempuan yang lebih mengedepankan perasaannya, saat seorang lelaki memujinya, seakan dirinya melayang kekhayangan, apalagi jika lelaki yang memuji itu adalah yang sangat di idam-idamkannya. Disinilah kaum adam menang satu poin dari kaum hawa.

Ukhty sahabatku ..
Akankah kau gadaikan kesucianmu kepada lelaki yang belum tentu akan jadi suamimu?

Akankah perasaanmu yang indah itu kau halalkan untuk di rebus kedalam neraka yang menyala hanya karena kau mengumbar kecantikanmu sehingga beribu lelaki bermaksiat ketika melihatmu?

Tidakkah kau malu kepada Dia ( Allah ) yang telah menciptakanmu dengan seindah-indahnya bentuk, bukan untuk di pamer namun untuk mengabdikan kepadaNya dengan ketundukan yang utuh ?

Bangunlah cinta dengan cinta dengan kesejatian diri, jadilah orang yang layak untuk di cintainya dan di cintai Allah, sehingga cinta itu kekal ke syurga. Walahu’alam

Kadangkala, kita dihadapkan denga dua pilihan , jatuh cinta atau bangun cinta ? maka pilihlah untuk membangun cinta .. agar ia kekal hingga ke syurga..

kata mutiara favorite ana ^_^

“ Jangan Nikahi Orang Yang Mencintaimu, Tapi cintailah Orang Yang Menikahimui”

.. soundtrack,

.. JANGAN JATUH CINTA TAPI BANGUN CINTA ..

By: Si Jiwa Maidany

Disini pernah ada rasa simpati
disini pernah ada rasa mengagumi
Rasa ingin memilikimu
Memasukkanmu kedalam hati ini
Menjadi penghuni…..

Mencoba berlindung dibalik fitrahnya hati
Untuk mencari pembenaran diri…

Namun ternyata semua hanya permainan nafsu
Untuk memburu cinta yang semu
Aku tertipu….

Tuhanku, berikanku Cinta yang Kau titipkan
bukan Cinta yang pernah kutanam
Aku ingin rasa cinta ini

Masih menjadi Cinta Perawan
Cinta yang hanya kuberikan
Saat Ijab Qobul telah tertunaikan …

Wallahua’lam bish Shawwab ….
Barakallahufikum ….

Salam Terkasih ..
Dari Sahabat Untuk Sahabat …

… Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci …

~ o ~

Salam santun dan keep istiqomah …

— Jika terjadi kesalahan dan kekurangan disana-sini dalam catatan ini … Itu hanyalah dari kami … dan kepada Allah SWT., kami mohon ampunan … —-