Tags

, ,

Mau Cantik Atau Baik

 

 

Mau Cantik Atau Baik

Kita ingin dikenal sebagai wanita yang cantik atau wanita yang baik? Tentu keduanya. Namun, mana yang lebih penting di antara keduanya?

Kecantikan, kepopuleran, dan segala hal fana yang ada akan berlalu dan lenyap suatu saat nanti. Ketika usia bertambah, Kita mungkin tidak terlihat cantik lagi. Padahal sudah jutaan rupiah mungkin yang Kita keluarkan untuk merawat dan mempertahankan kecantikan itu.

Saat Kita pindah atau mungkin teman-teman Kita yang pergi, saat lingkungan berubah, maka kepopuleran pun ikut lenyap. Lingkungan yang baru tidak mengenal kepopuleran Kita.Jika saat-saat itu tiba, maka apa yang tersisa? Apalagi yang dapat dibanggakan? Pernahkah Kita merenungkannya?

Dalam hidup ini tidak ada sesuatu yang tidak akan berlalu. Semua hal datang dan pergi. Tidak ada yang bertahan, selain kebenaran dan buahnya.

Jadi, mulai sekarang marilah kita memberi fokus lebih kepada seperti apakah kelakuan kita daripada akan tampil bagaimana kita hari ini.

Jangan menyorot hanya pada keindahan luar saja (hal ini memang penting), namun terlebih lagi miliki dan peliharalah kecantikan yang berasal dari karakter Kita.

Sikap yang baik muncul dari hati yang baik. Oleh karena itu, milikilah hati yang baik, tidak egois, dan tulus. Itulah yang akan menebarkan kecantikan sekaligus kebaikan di mana-mana.

Jadi, sudah Kita putuskan, Kita ingin diingat sebagai wanita yang bagaimana?